Jumat, 01 Maret 2013

GEJE

Kalo ngomongin kata diatas itu yang ada dalam otak isinya pasti kalo gak konyol berarti o'on.

Gue sendiri juga gak tau sejarah dari kata itu kok tiba-tiba bisa booming, tapi pas banget kalo kosakata itu digunain sekarang ini untuk gambarin tingkah laku atau perkataan seseorang yang konyol, gak ada intinya, dan gak bener-bener gak jelas.

Tapi sebenernya GEJE itu alami atau dibuat-buat sihh??? ada yang bisa kasih jawaban yang pasti beserta dalilnya gak??

Sumpeh deh...

gueh udah putus asa ama diri gueehhh...
gue rasa semua yang berhubungan dengan itu selalau GEJE.

Hal-hal yang terjadi di sekitar gue GEJE.
Orang-orang di sekitar gue banyak yang GEJE.
bahkan yang paling parah nih tanpa sadar yang gue lakuin itu kebanyakan berakhir dengan GEJE..
ya Tuhan, cobaan berat apa yang Tuhan kasih ke gueehhh...
Sampek-sampek sempet terlintas di benak gue kalo GEJE itu keturunan guys...

coba loch baca cerita gue ya..

Kira-kira satu bulan yang lalu nenek gue yang tinggal the only one passed away. Malam harinya setelah pemakaman paman gue mimpi guyz..

Menurut beliau antara sadar dan gak sadar (namanya apa ya?), nenek gue datang. Nenek gue ngomong ke paman gue dalam bahasa Jawa,
" aku gak usah ko slameti duwit e tak gowo".
Yang artinya gak usah ngadain syukuran buat aku karena uangnya aku bawa.

Paman gue agak gak ngeh getoch ama pesan terakhir nenek gue yang begitu rumit untuk dipecahkan. akhirnya esok hari paman gueh ngomong ke Bapak guehh tercinta, beliau cerita semuanya.

setelah itu bapak gueh bilang ke paman n bibi gue kalau bantal yang oleh bibi gue buat nyimpen uang dari para pelayat itu sama bapak gue dikasih sarung bantal trus diletakan di sebelah nenek gue, lalu ikut di makamkan bersama beliau..

Bener-bener cetar kan bapak ama nenek gue????

gue ajach gak bakal ngira kalo bakalan ada kejadian yang kayak gini,

 sumpeeehhhhhh......

udah getoch beberapa hari yang lalu waktu gue ngelayat di rumah murid gue karena kakeknya meninggal ada satu kejadian lagi.

Waktu itu gue dikasih satu minuman mineral segelas ama satu kardus kecil makanan kecil. secara gueh paling gak bisa kalo disuasana yang sedang berduka untuk makan, akhirnya gue bawa pulang tu kardus makanan.

 Sampenya di rumah, di malam yang dingin dan sunyi akhirnya perut gue mula berulah. Laparlah gue, gue inget ada makanan kecil dari murid gue tadi. akhirnya gue buka dah tu kardus makanan kecil. Gue ekspekstasinya udah roti ajach tu isi kardus, begitu gue buka ternyata isinya onde-onde bejibun.

gue bingung nih guyz, baru sekarang nih gue di kasih onde2 satu kardus setelah ngelayat. tapi setelah gue2 pikir2 akhirnya gue sadar, kalo gue ternyata GEJE!!

Itu onde2 emang disuguhin, dan gue cuma disuruh ngambil 1, saking terlalu tingginya IQ gue mengakibatkan terlalu tinggi juga ekspektasi gue,,,
ya ooowwwooohhh.... gue bawa satu kardus onde2 buat suguhan..
sumpeehhhh guys gue malu gellaaaa......

berasa pengen lari ke luar angkasa ajach gue... pengen gak ketemu lagi sama murid gueh n keluarganya... ya oowoooohhhhhhh.......

menurut kalian GEJE itu keturunan apa bukan sete;ah kalian baca tulisan gueh yang unimaginable tadi??
gueh sampe putus asa ama keGEJE-an guehh guyz... T_T

see you in next post..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar